Download Office Timeline adalah solusi luar biasa yang dirancang untuk para profesional yang perlu memberikan presentasi eksekutif yang menarik dan tinjauan proyek dengan cepat. UI aplikasi ini lugas dan intuitif, membuatnya mudah digunakan.

Program ini terintegrasi langsung ke dalam Microsoft PowerPoint, membuatnya mudah untuk menghasilkan jadwal proyek dan bagan Gantt yang sangat dapat dikonfigurasi dan khas yang akan memukau klien dan rekan kerja.

Dengan integrasi tanpa batas dengan PowerPoint, perangkat lunak ini memiliki Panduan Garis Waktu yang canggih namun sederhana, memungkinkan Anda untuk mulai menghasilkan visualisasi proyek yang tampak hebat dalam hitungan detik.

Office Timeline Portable Terbaru adalah satu-satunya bagan Gantt dan program pembuat garis waktu yang dirancang khusus untuk digunakan dengan Microsoft PowerPoint. Menggunakan Office Timeline Crack untuk menghasilkan bagan Gantt dan garis waktu profesional dengan cepat dan sederhana.

Download Microsoft Office 2016 Full

Office Timeline Full Version

Fitur Office Timeline Terbaru

  • Hasilkan gambar proyek yang menarik dengan cepat untuk mendemonstrasikan pekerjaan Anda kepada pelanggan dan manajemen. Tingkatkan perencanaan dan komunikasi proyek dengan memberikan jadwal yang jelas dan persuasif yang mudah diikuti tetapi sulit untuk dilupakan.
  • Coba satu-satunya pembuat garis waktu yang dirancang untuk profesional, langsung di PowerPoint® Buat garis waktu, bagan Gantt, peta jalan program, dan presentasi portofolio yang menakjubkan dengan mudah yang tidak dapat ditandingi oleh alat lain.
  • Coba satu-satunya pembuat garis waktu berbasis web yang membuat garis waktu PowerPoint asli dan presentasi peta jalan. Bagikan gambar Anda dan berkolaborasi secara online sehingga Anda dan tim Anda selalu sinkron dan siap untuk presentasi eksekutif.
  • Perangkat lunak online kami menyediakan kemudahan web untuk membuat dan berbagi jadwal PowerPoint yang indah dengan mudah-dengan aman dan dari mana saja. Gunakan pembuat garis waktu kami untuk membuat presentasi yang terlihat profesional yang dapat diperbarui secara real-time saat rencana berubah.
  • Antarmuka Timeline Office dengan Jira, Project®, Excel®, dan Smartsheet untuk menyediakan grafik menarik yang dapat diperbarui secara real time. Pembuat timeline kami secara cerdik dimaksudkan untuk menghemat waktu Anda.
Download Office Timeline Terbaru

Cara Install Office Timeline Full Version?

  • Download Office Timeline + Crack.
  • Matikan antivirus.
  • Ekstrak dan instal pengaturannya.
  • Salin & Ganti file crack ke folder tempat Anda menginstal produk.
  • Selesai.

Baca juga: Download Nitro PDF Pro Full Crack.