Download Adobe AIR Terbaru adalah alat pengembangan aplikasi gratis dan canggih yang dapat diinstal pada mesin Windows apa pun. Hal yang menakjubkan tentang perangkat lunak ini adalah memungkinkan pengembang untuk menjalankan program di beberapa sistem operasi tanpa harus membuat kode dalam bahasa lain. Ini juga mencakup berbagai alat untuk mengembangkan game 3D dan aplikasi kompleks.

Tujuan utama alat ini adalah memberi pengembang platform umum yang mencakup JavaScript, ActionScript, Flex, HTML, dan Adobe Flash. Ini memungkinkan pengguna untuk merancang program yang berjalan di berbagai platform, termasuk ponsel cerdas, tablet, dan komputer. Ini juga memungkinkan pengembang untuk membuat aplikasi web yang dapat digunakan konsumen di luar browser.

Adobe AIR Full Version (Adobe Integrated Runtime application) memungkinkan pengembang merancang program yang dapat beroperasi di berbagai platform tanpa memerlukan kode tambahan. Perangkat lunak ini sangat canggih dan mencakup kemampuan untuk membantu Anda meningkatkan pengalaman pengguna, apa pun perangkat tempat aplikasi dijalankan. Baca Juga: Navicat Premium Full Version

Adobe AIR Terbaru

Table of Contents

Fitur

  • Download Adobe AIR memungkinkan pengembang membuat alat dan aplikasi hybrid yang dapat berinteraksi dengan layanan online. Ini memungkinkan Anda untuk mengembangkan penginstal yang terhubung dengan pustaka dan proses asli.
  • Tidak ada bedanya jika perpustakaan dibuat with.NET atau Java; Anda cukup mengaksesnya dengan UDARA. Selain itu, Anda dapat merancang penginstal asli yang disesuaikan untuk setiap sistem operasi.
  • Versi terbaru AIR menyertakan fitur-fitur baru seperti animasi, dukungan canvas, dan transformasi CSS. Anda sekarang dapat menarik dan melepas item dari program ke folder lokal atau menyinkronkan data yang disimpan di perangkat penyimpanan massal.
  • Kedua teknologi Adobe AIR Crack ini meningkatkan keterlibatan pengguna dalam aplikasi seperti toko e-niaga dan sistem manajemen konten.
  • Selain itu, aplikasi ini memiliki dukungan bitmap, memungkinkan pengguna membuat animasi berkualitas tinggi. Stage3D, yang memadukan visual 3D dan 2D, memungkinkan pengguna merender pada skala yang lebih tinggi dan 1.000 kali lebih cepat daripada versi AIR sebelumnya.
  • Meskipun fungsi ini sekarang hanya dapat diakses di Windows, Adobe telah mengumumkan bahwa itu akan segera tersedia di Adobe AIR Gratis.
Adobe AIR Full Version

Requirements

  • Windows XP, Windows 2000, Windows 8, Windows Vista, Windows 7, Windows 2003

Download Valentina Studio Pro Full Version